Tempat untuk berbagi seputar tips trik info android dan berita

  • This is default featured slide 1 title

    Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

  • This is default featured slide 2 title

    Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

  • This is default featured slide 3 title

    Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

  • This is default featured slide 4 title

    Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

  • This is default featured slide 5 title

    Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Usaha sampingan menjadi publisher iklan online

 

Bisnis publisher iklan

Sejak melewati dekade pertama milenium ketiga, peran teknologi untuk mendukung sebuah usaha memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Sangat penting. Salah satunya adalah peran teknologi seperti internet sebagai media promosi untuk sebuah brand. Salah satu yang sedang populer adalah digital advertising. Kanca Jejualan, apakah Anda pernah mendengar tentang digital advertising publisher?

Saat ini tentu Anda semua merasa, media lainnya, seperti media cetak dan televisi sudah mulai berkurang perannya sebagai media pemasaran, sejak keberadaan internet. Tak heran karena iklan online memberikan dimensi yang baru dan unik untuk promosi produk. Dengan begitu, banyak sekali agen yang bergerak di bidang ini. Dan tak sedikit yang memiliki reputasi bagus.

Jenis-jenis Iklan Online

Bisnis publisher iklan

Sebelum lebih jauh membahas tentang peluang bisnis iklan online, mari kita kenali terlebih dahulu mengenali jenis-jenis iklan online. Berikut penjelasannya:

  • Pay per click (PPC)

PPC atau pay per click adalah salah satu metode beriklan di intenet. Dimana pengiklan atau advertiser hanya membayar jika ada yang mengklik iklannya. Jika nantinya iklan yang diklik di website Anda cukup banyak, maka akan berbanding lurus dengan pendapatan yang Anda dapatkan. Untuk rumus penghitungan PPC sendiri adalah: total biaya iklan = Cost per click x jumlah klik.

Contohnya seperti ini. Jika iklan di website Anda mendapatkan 500 klik, sedangkan harga per klik-nya adalah Rp1000, maka pendaptan yang akan Anda dapatkan adalah Rp500.000.

  • Pay per mile

Yang kedua adalah pay per mile. PPM adalah sistem penghitungan iklan berdasarkan jumlah impresi (impression). Impresi ini juga lazim disebut dengan page views. PPC atau CPC sendiri diartikan sebagai sistem perhitungan per seribu impresi/tayangan. Mile sendiri merujuk pada jumlan 1000.

Rumus CPM sendiri adalah biaya iklan = CPM (jumlah impresi/1000). Sebaga contoh, Anda adalah publisher dan memiliki biaya CPM sebesar Rp2000. Lalu ada pihak yang ingin beriklan di website Anda dan menargetkan iklan tersebut diihat sebesar 2 juta kali. Maka penghitungannya adalah Rp2000 x (2000.000/1000) = 2000 x 2000 = 4000.000.

Rekomendasi PlatformBisnis Publisher Iklan

Bisnis publisher iklan

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Memasang iklan di blog adalah salah satu cara untuk mendapatkan passive income dengan usaha yang tidak terlalu berat.

Berikut ini adalah rekomendasi platform bisnis publisher  iklan yang cocok untuk semua jenis publisher. Platform iklan ini terkenal dengan kemudahan penggunaan dan terbukti membayar. Alias tidak scam.

  1. Adsense

Bisa dikatakan, inilah salah satu platform iklan terbaik di dunia bagi publisher. Adsense hampir dikenal banyak orang. Adsense menawarkan iklan berbasis CPC dan menjadikannya yang terbesar di industri periklanan online. Jika ingin disetujui untuk bergabung adsense, Anda harus mengikuti beberapa pedoman ketat yang dikeluarkan oleh Google. Karena Google menginginkan iklan yang berkualitas, yang juga meningkatkan pengalaman pengguna.

Google Adsense sendiri memiliki batas minimum payout sebesar 100 Dollar. Pembayarannya sendiri dapat melalui cek, wire transfer, paypal, dan Western Union. Dan karena dikelola langsung oleh Google, Adsense menjadi incaran bagi para pelaku bisnis publisher iklan.

  1. Media.net

Satu lagi platform bisnis periklanan online yang bagus dan juga banyak digunakan oleh para blogger. Media.net menawarkan variasi iklan, antara lain CPA (Cost per action), CPM (Cost per mile), dan CPC (Cost per click). Kualitas iklan dari platform ini juga sangat bagus dan tidak sembarangan.

Iklan yang ditawarkan oleh Media.net terlihat sangat berbeda dibandingkan platform periklanan lainnya, sehingga lebih baik Anda memiliki tema yang cocok dengan desain Anda. Media.net sendiri memiliki batas minimum payout sebesar 100 Dollar dan bisa dibayarkan melalui Paypal dan web money. Tidak ada persyaratan minimum traffic, yang mana ini adalah kabar baik bagi Anda publisher yang masih kecil.

  1. Propeller ads

Dengan persetujuan instant dan pembayaran yang cepat, Propeller Ads adalah platform iklan populer dan bisa bekerja di berbagai tipe layar. Seperti seluler, desktop, media social, perangkat lunak, game, dan lain sebagainya.

Propeller Ads menawarkan variasi iklan seperti CPM, CPA, dan CPC. Reportingnya sendiri realtime untuk semua orang. Ini membuatnya cukup mudah untuk melacak kinerja dan penghasilan dengan mudah. Jumlah minimum payout adalah 100 Dollar via platform PayZa dan Payoneer, serta 550 Dollar untuk wire transfer.

  1. Bidvertiser

Bila membicarakan pemain lama dalam bidang periklanan online, Bidvertiser adalah salah satunya. Format dukungan iklannya pun banyak, sehingga mudah untuk memilih jenis iklan yang sesuai dengan website Anda.

Memang bukan iklan berkualitas tinggi, tetapi Bidvertiser menawarkan kemudahan penggunaan, pembayaran tepat waktu, dan batas payout yang rendah. Hanya sebesar 10 Dollar dan pembayaran bisa dilakukan via cek, transfer bank, dan Paypal.

  1. Popads

Bagi Anda yang merasa masih kecil di dunia publisher, Pop Ads adalah jawaban. Jaringan iklan premium dengan persetujuan instan. Ini menawarkan tingkat CPM yang lebih baik daripada platform iklan lain dan tidak perysaratan lalu lintas yang minimum.

PopAds mendukung semua jenis situs website dan pembayaran minimum adalah 5 Dollar saja. Jika Anda ingin menjadi publisher di PopAds, pastikkan untuk memiliki akun Payooner dan Paypal.

  1. Chitika

Jika Anda merasa website Anda memiliki lalu lintas yang bagus, Chitika adalah salah satu rekomendasi, karena mampu menghasilkan lalu lintas pencarian. Beberapa blogger menanggapnya sebagai alternatif dari Google Adsense.

Chitika sendiri memberikan akses instan tak tidak memiliki persyaratan lalu lintas yang minimum. Selain batasan payout yang rendah, Chitika juga sangat andal untuk mendeteksi aktivitas iklan yang tidak valid.

Gambaran kerja bisnis publisher iklan

Bisnis publisher iklan

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi publisher iklan, berikut ini adalah gambaran proses kerja bisnis publisher iklan:

  • Produsen suatu produk membutuhkan pemasaran online untuk meningkatkan penjualan. Sehingga mereka mengiklankan website dan blog mereka, agar ramai pengunjung.
  • Kebanyakan produsen akan menggunakan jasa agen iklan untuk menyebarkan iklan produknya. Biasanya, agen iklan akan dibayar dengan nilai tertentu untuk setiap pengunjung yang datang di website atau blog tertentu.
  • Untuk memudahkan penyebaran iklan, agen iklan selanjutnya menawarkan kepada publisher iklan untuk ikut membantu menyebarkan iklan suatu produk. Dengan memasang iklan tersebut pada blog atau website, setiap pengunjung yang didatangkan akan menghasilkan komisi bagi publisher iklan.
  • Jika publisher iklan sudah memasang iklan yang ditawarkan oleh agen, maka bila ada pengunjung yang datang ke website atau blog dari publisher iklan dan mengklik iklan tersebut, maka konsumen akan masuk ke situs produsen. Sehingga, pemasaran produk pun meningkat
Share:

Beberapa situs website survey penghasil paypal berbayar mahal

 



situs penghasil dollar paypal tercepat

Web Penghasil Uang Paypal Tercepat 2020 - Tidak jarang ada banyak sekali orang yang berusaha ingin mendapatkan uang secara online melalui internet. Penelusuran tentang web atau situs penghasil uang 2020 merupakan salah satu cara yang dimanfaatkan oleh orang-orang untuk mengenal dan memahami lebih dekat tentang apa saja web penghasil uang rupiah dan uang dollar yang dibayar lewat paypal.

Memang di zaman modern seperti sekarang ini, tepatnya di tahun 2020 ini, menghasilkan uang melalui internet bukanlah hal yang asing lagi. Ada banyak sekali cara-cara yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan internet.

Nah, salah satunya yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara online yaitu dengan mengikuti situs penghasil dollar paypal dan situs penghasil uang yang ada di internet. Ada banyak sekali situs-situs atau web yang memberikan imbalan berupa uang rupiah bagi mereka-mereka yang bergabung menjadi anggotanya dan mengerjakan setiap tugas-tugas mudah yang mereka berikan.

Dengan banyaknya situs web yang bisa kamu ikuti, tentu saja akan membuat kamu kesulitan dalam menentukan mana situs penghasil dollar paypal yang paling bagus dan terbukti membayar mahal karena memang ada situs yang membayar dengan harga yang rendah dan juga ada yang membayar dengan harga yang tinggi. Hal tersebutlah yang membuat kkita kadangkala kesulitan dalam memilih mana yang terbaik yang memberikan uang yang banyak. 

Akan tetapi, disini kamu tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan disebutkan beberapa situs penghasil uang paypal yang sudah terbukti membayar mahal. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi dalam mencari web penghasil uang karena semuanya akan disebutkan dibawah ini dan pastinya situs-situs tersebut sangat direkomendasikan karena sudah terbukti membayar mahal hingga sekarang di tahun 2020 ini.

Lantas, apa saja situs penghasil uang paypal tercepat tahun 2020? Berikut 4 situs penghasil uang yang bisa kamu coba semuanya.

1. ySense

web penghasil uang cepat terbaru

Keuntungan dari ySense :
  • Membayar Mahal
  • Banyak tugas yang bisa dikerjakan dan tugasnya pun sangat mudah dan singkat
  • Gratis
  • Banyak Metode untuk penarikan uang (termasuk Paypal)
  • Minimal penarikan yang rendah. Jadi, tidak butuh waktu yang lama, kamu sudah bisa menarik saldo ySense kamu langsung ke rekening Paypal kamu
Salah satu website penghasil uang yang sangat direkomendasikan bagi teman-teman semuanya untuk menghasilkan uang paypal gratis dari internet yaitu melalui website ySense. Nah, situs ysense ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena kamu bisa menghasilkan hingga $10 lebih perhari asal kamu bisa rajin mengerjakan setiap tugas-tugas mudah yang tersedia disana.

Tugas-tugas yang tersedia di ysense umumnya tidak memakan waktu yang lama yakni hanya kisaran beberapa menit saja dan bayarannya pun bervariasi dari $1 - $5 USD. Wah, pastinya sangat besar yah?

Bayangkan saja bahwa kini $1 USD saja sudah seharga Rp. 16.000 rupiah, bagaimana bila bisa mengerjakan banyak tugas dalam sehari dan menghasilkan hingga lebih dari $10 USD setiap hari dari ysense ini? Tentu saja uang yang bisa kita dapatkan akan sangat banyak.

Situs ySense ini memang sudah sangat terpercaya karena telah berdiri sejak tahun 2007 yang lalu dan sampai sekarang masih aktif membayar setiap anggota-anggota yang bergabung dalam situsnya dan mengerjakan setiap tugas-tugas singkat dan mudah. Situs ysense didirikan oleh salah satu perusahaan ternama yang ada di Amerika Serikat. Jadi, tidak heran kalau bayarannya cukup besar untuk setiap anggota-anggota yang mengerjakan tugasnya.

Tugas-tugas yang tersedia di ysense yakni seperti mengisi survey-survey singkat, menonton video, bermain game, melakukan sign up di situs-situs yang disarankan, menyelesaikan misi-misi, dan tugas-tugas mudah lainnya.

Intinya bergabung di ySense ini memang sangat menguntungkan bagi setiap orang yang tertarik untuk menghasilkan uang secara online. Bahkan tidak jarang hanya dalam beberapa hari saja para anggota yang baru saja bergabung di ysense ini sudah bisa melakukan penarikan uang yang ia hasilkan dari ysense karena bayaran dari ysense memang terbilang sangat besar.

Kita bisa mencairkan uang dollar yang kita hasilkan dari ysense dengan melalui beberapa metode penarikan uang yang tersedia seperti melalui Paypal, Skrill, Amazon, Payooner, dan lain sebagainya. Kamu tinggal pilih saja mana yang kamu ingin gunakan dalam mencairkan ke rekening kamu. Namun kalau admin sendiri, Paypal adalah yang paling bagus karena tidak ada potongan sama sekali. Jadi, uang yang kita dapatkan itu utuh tanpa ada yang terpotong.

Tertarik untuk menghasilkan banyak uang dollar melalui Paypal secara gratis dengan bergabung di ysense dan mengerjakan tugas-tugas mudahnya? Maka kamu bisa langsung mendaftar di situsnya secara gratis DISINI.

Setelah berada di situsnya, klik "Sign Up" dan isikan data-data yang diperlukan seperti email dan nama hingga proses pendaftaran telah selesai. Setelah proses pendaftaran secara gratis telah selesai, maka kamu bisa langsung mengerjakan tugas-tugas yang tersedia dan mulai menghasilkan banyak uang dollar gratis dari ysense. Ingat ya, agar bisa menghasilkan banyak uang dari ysense, kamu harus rajin melakukan login ke situs ySense karena disana kamu bisa mendapatkan banyak tugas yang dimana bisa menghasilkan banyak dollar untuk kamu.

Tertarik dengan ysense? Langsung saja bergabung dan mendaftar secara gratis Disini


2. E-Research Global

web penghasil dollar gratis terbukti membayar

Keuntungan dari E-Research Global : 
  • Membayar Mahal untuk setiap survey
  • Gratis
  • Sangat Mudah dan banyak sekali survey yang dikirimkan lewat email
  • Metode Penarikan melalui PayPal.
  • Minimal Penarikan yang rendah. Jadi, kamu sudah bisa menarik saldo dollar dari akun E-Research kamu ke rekening PayPal kamu ketika kamu telah mendapatkan beberapa dollar.
Mencari situs penghasil uang yang ditransfer ke rekening Paypal? Maka kamu juga bisa bergabung ke web penghasil uang yang sudah sangat terpercaya yakni E-Research Global.

E-Research Global ini juga sangat direkomendasikan kepada teman-teman semuanya yang ingin menghasilkan banyak uang yang ditransfer lewat Paypal karena E-Research Global akan membayar mahal untuk setiap tugas yang diselesaikan oleh para anggotanya.

Sebenarnya E-Research Global merupakan sebuah situs survey berbayar yang dimana akan membayar kamu apabila kamu mengerjakan setiap survey-survey yang ia berikan. Nah, mengerjakan survey merupakan hal yang sangat mudah karena kita hanya perlu mengisi setiap survey alias setiap pertanyaan yang ditanyakan dalam survey tersebut. Dengan begitu, uang pun akan masuk apabila semua pertanyaan dalam survey telah berhasil kamu selesaikan.

Waktu mengerjakan survey pun sangatlah singkat dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Apabila survey telah selesai, maka kita akan mendapatkan bayaran antara $1 - $3 USD untuk setiap survey yang berhasil kita selesaikan. Sangat menguntungkan sekali, kan?

Situs yang satu ini memang sangat direkomendasikan bagi kalian semuanya yang ingin mendapatkan banyak saldo Paypal. Kamu bisa menggunakan E-Research Global dan ySense secara bersamaan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Metode penarikan uang dari E-Research Global hanya melalui Paypal saja. Jadi, kamu hanya bisa mencairkan saldo E-Research Global kamu ke Rekening Paypal saja. Tertarik untuk menghasilkan uang dari E-Research Global? Maka kamu bisa langsung Mendaftar secara gratis  DISINI.


 3. YouGov

situs penghasil paypal cepat terbaru

Keuntungan dari YouGov :
  • Membayar Mahal
  • Gratis
  • Tugas Survey sangat mudah untuk dikerjakan.
  • Banyak sekali metode untuk menarik saldo YouGov yaitu melalui PayPal, Pulsa, Voucher Tokopedia, dan lain sebagainya.
Selain ySense dan E-Research Global yang sudah sangat terpercaya dalam menghasilkan banyak uang. Nah, kamu juga bisa menghasilkan uang gratis secara online yakni dengan bergabung di YouGov.

YouGov ini juga bakal memberimu banyak uang apabila kamu rajin mengerjakan tugas survey yang ia kirimkan ke kamu melalui email. Tugas dari Yougov ini sebenarnya merupakan sebuah survey. Jadi, kamu bisa mendapatkan bayaran apabila kamu mengerjakan survey-survey yang dikirimkan oleh Yougov.

Mengerjakan survey memang merupakan hal yang menyenangkan karena selain bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan dalam survey, kita juga akan mendapatkan bayaran untuk setiap survey yang telah kita isi. Sangat menguntungkan sekali,kan?

Yougov akan membayar para anggota yang berhasil mengisi survey dengan bayaran berupa poin. Nah, poin inilah yang bisa kamu tukarkan dengan beragam metode penarikan yang tersedia seperti melalui PayPal, pulsa semua operator, voucher Tokopedia, voucher Zalora, dan lain sebagainya.

Ingin mendaftar dan bergabung di YouGov? Maka kamu bisa langsung mendaftarnya secara gratis DISINI.

4. Ipanelonline


Keuntungan dari Ipanelonline :
  • Membayar Mahal
  • Gratis
  • Banyak Tugas yang bisa dikerjakan
  • Penarikan uang melalui PayPal.
  • Minimal penarikan cukup rendah. Jadi, tidak butuh waktu yang lama kamu sudah bisa mencairkan saldo ipanel kamu langsung ke rekening paypal kamu.
Ada juga nih yang dapat menghasilkan uang untuk kamu dengan melalui internet. Nah, salah satunya yaitu dengan bergabung di Ipanelonline. Dengan bergabung di Ipanelonline, kamu juga bisa menghasilkan banyak uang secara gratis tanpa modal yakni dengan mengerjakan tugas yang ia berikan.

Tugas di Ipanelonline yakni dengan mengerjakan survey-survey yang ia berikan. Ada banyak sekali survey-survey yang dikirimkan setiap harinya. Jadi kamu bisa rajin melakukan login ke situs ipanelonline untuk mengecek survey-survey yang telah tersedia. Kerjakan semua survey yang ada dan hasilkan banyak uang secara gratis yang ditransfer secara langsung ke PayPal.

Mau menghasilkan uang dari ipanelonline? Maka kamu bisa langsung mendaftar ke situs resminya secara gratis Disini.

Share:

LG sedang mengembangkan laptop dengan layar lipat


LG sedang Kembangkan Laptop dengan Layar Gulung

Sejauh ini, teknologi paling moderen terkait dengan layar bermunculan di dunia mobile. Mulai dari layar melengkung sampai dengan layar lipat dapat Anda temui di beberapa produk smartphone besutan vendor dunia. Akan tetapi, LG sebagai salah satu perusahaan pembuat produk mobile dan laptop ternyata ingin mengadopsi tren tersebut pada produk perangkat komputer jinjingnya.

Menurut rumor yang beredar, LG sekarang ini tengah dalam proses pengerjaan satu produk laptop yang dilengkapi dengan layar gulung atau rollable display. Mencuatnya rumor ini setelah LG mengirimkan paten inovasi terkait hal itu. Dalam lembar patennya tertulis bahwa LG memiliki konsep produk laptop dengan layar berukuran 17 inci yang mana kemudian dapat digulung sehingga hanya mencapai 13,3 inci saja.

Laptop dengan Layar Gulung

Selain layarnya yang dapat digulung, keyboard dan touchpad di laptop tersebut juga dapat dilipat dan akhirnya produk itu akan menyerupai model tablet. Sayangnya, sampai sekarang ini belum ada kabar lain terkait dengan rumor konsep produk laptop dengan layar gulung dari LG tersebut.

Tentunya inovasi layar gulung seperti ini bukan satu hal yang baru bagi LG. Pasalnya, sebelum ini perusahaan tersebut juga telah memiliki produk yang menggunakan layar gulung, yaitu OLED TV RX yang sekarang sudah dijual di pasaran bebas. LG OLED TV RX ini juga telah mendapatkan penghargaan tertinggi dalam ajang CES Innovation Awards 2020 sebagai teknologi dan desain paling bagus di tahun 2020.

Laptop dengan Layar Gulung

Sejauh ini, selain dalam dunia mobile, belum ada perusahaan elektronik yang memiliki produk yang menggunakan layar gulung dan baru LG saja. Dan sebenarnya, teknologi atau inovasi seperti ini, konsepnya sudah diprediksikan sejak beberapa tahun lalu. Beberapa pengamat teknologi dunia mengatakan bahwa akan ada kecenderungan nantinya semua perangkat yang menggunakan layar bakal memakai layar gulung atau juga lipat agar tidak terlalu memakan banyak tempat.

Bahkan sudah diprediksikan pula bahwa nantinya layar yang digunakan adalah berjenis OLED karena lebih mudah untuk diaplikasikan dalam konsep ini. Dan sekarang ini, LG menjadi perusahaan perintis untuk teknologi layar gulung selain smartphone

Share:

Google, xiaomi dan oppo bakal serempak produksi smartphone layar lipat di tahun 2021


Google, Oppo dan Xiaomi Serempak Bakal Produksi Smartphone Lipat di Tahun 2021

Jika di tahun 2019 dan 2020 banyak vendor mobile dunia bersaing untuk mempersenjatai produk smartphone mereka dengan chipset terkini serta resolusi lensa kamera besar, ada kecenderungan di tahun 2021 mendatang polanya bergeser, yaitu ada perlombaan pembuatan smartphone dengan model lipat seperti yang sekarang tengah dirintis oleh Samsung.

Samsung sendiri juga sudah diperkirakan bakal merilis 3 produk smartphone lipatnya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Flip Lite. Hanya saja, perilisan dari ketiganya akan berbeda.

Sedangkan untuk yang lainnya, seperti yang dituliskan oleh Ross Young, seorang pendiri sekaligus analis utama dari Display Search and DSCC dalam Twitter pribadinya,  menjelaskan bahwa pada kuartal kedua tahun 2021 nanti, selain Samsung, Motorola, Royole dan Huawei yang telah mendahului membuat perangkat mobile dengan desain lipat, setidaknya akan ada pemain-pemain baru untuk  urusan ini, yaitu Oppo, Vivo, Google dan Xiaomi.

Masih menurut Ross, Xiaomi telah mendemonstrasikan prototipe dari produk mobile mereka tersebut dan bahkan perusahaan satu ini juga telah mengajukan paten untuk berbagai desain smartphone dengan desain lipat ke otoritas paten internasional. Sedangkan Oppo sendiri diperkirakan akan meluncurkan smartphone dengan model lipat sedikit mirip dengan desain yang dipunyai Samsung Galaxy Z Flip.

Untuk Vivo dan Google sendiri, produknya nanti masih belum diketahui seperti apa, akan tetapi diprediksikan bahwa smartphone dengan desain lipatnya itu akan mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Bocoran lain mengenai produk smartphone lipat milik Google adalah terdapat pada sebuah dokumen internal yang mencantumkan kode sandi untuk sebuah produk smartphone yang masih misterius modelnya dengan nama “passport.”

Masih terkait dengan smartphone yang memiliki model lipat ini, ada kabar lain yang mengatakan bahwa ternyata Apple juga tertarik untuk membuat perangkat mobile seperti itu. Hal tersebut terungkap dari dokumen permintaan dari perusahaan Cupertino tersebut kepada supplier mereka, Hon Hai Group, yang ada di Cina untuk mengirimkan sample spare part yang nantinya akan diujicobakan dalam pembuatan produk mobile lipat.

Dalam laporan yang sama, untuk saat ini, Apple tengah mengujicobakan sekaligus mengembangkan prototipe smartphone model baru yang kemungkinan besar baru akan dapat diperkenalkan ke publik pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Sayangnya, sampai sekarang laporan tersebut masih belum dapat terbukti secara valid.

Share:

Deretan game android terpopuler di indonesia


Deretan Game Android Terpopuler di Indonesia

Bermain game kini menjadi aktivitas yang kian populer, terlebih sejak banyaknya bermunculan developer game mobile. Bahkan, bisa dikatakan bahwa setiap bulannya akan selalu bermunculan game mobile baru yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store oleh pengguna Android. Meski telah banyak bermunculan game mobile yang baru dengan beragam genre, game yang masuk dalam daftar game populer tetaplah game yang sudah dirilis sejak lama. Hal ini menunjukkan bahwa developer game mobile tersebut terus melakukan inovasi agar para pemainnya tidak bosan. Penasaran game Android apa saja yang paling populer di Indonesia? Berikut daftarnya.

1. Free Fire

Free Fire

Di antara banyaknya game Battle Royal yang ada di Google Play Store, Free Fire menjadi yang terpopuler hingga satu ini. Game multiplayer ini tentu akan sangat seru jika dimainkan bersama teman-teman Anda. Pilihan karakternya yang begitu unik serta skill yang mumpuni menjadi daya tarik tersendiri dari game yang saat ini. Kelebihan lainnya yang dimiliki game Android yakni ramah terhadap berbagai macam jenis device. Sekalipun menggunakan Android dengan versi yang cukup jadul, Anda masih bisa tetap memainkan game ini dengan sangat nyaman tanpa lag. Pasalnya, game ini hanya membutuhkan ruang sebesar 430 MB saja. Kelebihan ini menjadi alasan utama mengapa Free Fire begitu populer dan memiliki banyak pengguna.

2. PUBG

PUBG

Selain Free Fire, game Android bertemakan Battle Royal yang tidak kalah populer yakni PUBG. Tingginya popularitas PUBG dan Free Fire membuat kedua game ini seringkali dibandingkan satu sama lain. Terdapat beberapa perbedaan antara Free Fire, salah satunya perihal jumlah pemain dalam satu game. Jika Free Fire hanya dimainkan oleh 50 player saja, PUBG dimainkan oleh 100 player. Hal ini menunjukkan bahwa PUBG memiliki tingkat kesulitan ketegangan yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Free Fire.

Di sisi lain, tampilan grafis yang dimiliki game mobile ini juga lebih indah dan juga jernih. Sehingga mampu memanjakan mata setiap playernya. Mengingat grafisnya yang sangat bagus tersebut, tidak mengejutkan jika PUBG memiliki ukuran sebesar 1.8 GB. Dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni biar Anda bisa nyaman memainkan game ini. Kepopuleran dari PUBG juga semakin ditunjang berkat banyaknya pro-player PUBG yang sering melakukan live streaming saat memainkan PUBG.

3. Minecraft

Minecraft

Sandbox menjadi salah genre game yang begitu populer di kalangan gamers. Genre game satu ini memungkinkan para pemainnya untuk bebas berpetualang menjelajahi dunia virtual. Secara tidak langsung, genre game ini akan melatih kreativitas Anda. Minecraft menjadi salah satu game sandbox yang begitu populer bagi para pengguna Android. Saat memainkannya, Anda bisa menyusun berbagai macam bangunan sesuka hati dari batu yang telah disediakan. Memainkan game ini sepanjang hari tidak akan membuat Anda merasa bosan. Kepopuleran Minecraft ini semakin meningkat karena banyak Youtuber gaming dalam dan luar negeri memainkan game satu ini. Selain tersedia bagi pengguna Android, game ini juga bisa dimainkan oleh pengguna iOS, Xbox dan PC.

4. Roblox

Roblox

Anda yang suka memainkan berbagai macam game, wajib mengunduh game Android yang satu ini. Pasalnya, dalam satu aplikasi saja, Anda bisa menemukan berbagai macam game yang berbeda. Anda bisa mencoba semua permainan yang dibuat oleh pengguna lain dalam Roblox. Beberapa game yang bisa Anda mainkan diantaranya seperti hide and seek, work at pizza store, dan lain sebagainya. Uniknya, game Android ini hadir dengan grafis lego yang begitu menggemaskan. Mengisi waktu luang dengan memainkan game ini tentu akan sangat menyenangkan dan anti bosan. Tidak hanya populer bagi gamers di Indonesia saja, game ini juga sangat populer di luar negeri. Rasanya tidak lengkap jika game ini tidak ada di daftar aplikasi Anda.

5. Mobile Legends

Mobile Legends

Membahas game Android populer tentu tidak lengkap jika tidak menyebut game satu ini. Game yang telah dirilis sejak tahun 2016 ini masih populer hingga saat ini. Pemain dari Mobile Legends juga kian meningkat setiap bulannya. Tidak hanya dimainkan oleh remaja dan anak-anak, banyak orang dewasa yang juga memainkan game satu ini. Mobile Legends hadir dengan berbagai macam mode yang bisa dimainkan, mulai dari mode rank, classic, magic chess, brawl, dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan mode tersebut tidak akan membuat Anda merasa bosan. Banyaknya pilihan hero dan skin yang bisa dimainkan dalam game ini membuat Mobile Legends kian menarik untuk dimainkan.

Diantara kelima game Android terpopuler yang telah disebutkan di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Sebagai game paling populer, keseruan kelima game di atas gak perlu diragukan lagi. Jika ada yang belum pernah Anda mainkan, segera buka Google Play Store dan unduh aplikasinya sekarang juga

Share:

Mencengangkan..!! Inilah sejarah huawei yang perluh anda ketahui


Mencengangkan! Inilah Sejarah Huawei yang Perlu Anda Ketahui

Merek Huawei pastilah tak terdengar asing di telinga Anda. Produsen asal China ini melesat dengan berbagai produk smartphone unggulannya. Harga smartphone Huawei yang terjangkau membuat gawai tersebut sangatlah diminati. Terutama, di kalangan masyarakat Indonesia yang memang sangat menyukai smartphone dengan harga terjangkau. Walaupun memiliki harga yang terjangkau, kualitas dari smartphone Huawei tidak perlu diragukan. Huawei saat ini memang jadi salah satu perusahaan gadget raksasa di dunia. Namun, percayakah Anda bahwa perusahaan ini awalnya berasal dari sebuah apartemen kecil? Untuk lebih jelasnya, simak sejarah Huawei berikut.

Sejarah Huawei, Berawal di Sebuah Apartemen

Ren Zhengfei

Siapa yang menyangka bahwa sejarah Huawei di masa lalu tidak langsung segemilang saat ini? Pendiri Huawei yaitu Ren Zhengfei mendirikan cikal-bakal perusahaan tersebut di sebuah apartemen kecil. Apartemen kecil tersebut berlokasi di kawasan Shenzhen. Kala itu, Ren Zhengfei yang memiliki latar belakang sebagai mantan teknisi militer China mendirikan perusahaan kecil yang dinamakan Huawei di tahun 1987. Saat itu, modal yang ia miliki hanyalah sekitar 21,000 yuan, atau sekitar 42 juta. Tentunya, jumlah uang tersebut sangatlah pas-pasan untuk ukuran pendirian perusahaan yang berbasis teknologi. Apalagi, kala itu pemerintah setempat tidak memberikan suntikan dana modal untuk usahanya. Jadilah, ia meminjam modal dari beberapa orang. 

Namun, bahkan orang-orang yang meminjamkan dana pada Ren memutuskan untuk menarik kembali modal tersebut. Sehingga, tak berlebihan jika pada 1 dekade pertama merupakan masa tersulit yang pernah dihadapi oleh Huawei. Kala itu, Ren hanya dibantu dengan sahabat karibnya yang bernama Lyu Ke. Lyu Ke, yang saat ini menjabat sebagai Corporate Advisory Committee dari Huawei menjadi saksi kegigihan dari sang founder dalam menjalankan bisnis kecilnya. Saat itu, bahkan Lyu Ke dan Ren sama sekali tidak meninggalkan apartemen tersebut hingga sebulan lamanya. 

Jatuh Bangun Perusahaan Huawei

Pada awalnya, Huawei merupakan bisnis rumahan kecil yang menjadi reseller dari produk saklar yang dikirim dari perusahaan di Hong Kong. Awal mulanya tentulah tidak mudah. Namun, begitu Huawei mampu mencapai kestabilan, tiba-tiba sang pemasok justru hengkang dan meninggalkan Ren. Hal tersebut tentunya membuat Ren merasa frustasi. Apalagi, ia tidak ingin Huawei mati begitu saja. Dimulailah kerja kerasnya dalam mempertahankan perusahaan kecilnya tersebut. Bagi Huawei, tidak ada jalan lain selain menciptakan produk gawai komunikasi milik mereka sendiri. Dari situlah, Ren dan Lyu Ke berjibaku dalam memproduksi perangkat elektronik yang mumpuni. Huawei mulai memproduksi perangkat elektroniknya di tahun 1990. 

Kerja keras Lyu Ke dan Ren pun berbuah manis. Perlahan namun pasti, Huawei mulai menarik minat pembeli. Bahkan, mereka berhasil mendapatkan pemasukan yang mencapai 610.8 yuan di tiga kuartal tahun terakhir 2019. Jika dikonversikan ke angka rupiah, keuntungan dari Huawei mencapai hingga 1.225 triliun. Suatu angka yang sangat fantastis. Terlebih jika Anda mengingat modal awal yang dimiliki Ren Zhengfei yang hanya mencapai puluhan juta saja.

Namun, lagi-lagi Huawei diterpa oleh cobaan. Perusahaan ini masuk ke daftar Entity List yang dibuat oleh Amerika Serikat pada tahun 2019 kemarin. Hal ini dikarenakan Huawei dianggap melanggar ketentuan yang ditentukan oleh peraturan ekspor pemerintah Amerika Serikat. Hal tersebut tentunya berdampak cukup besar terhadap produksi gawai dari perusahaan ini. Huawei terpaksa harus kehilangan pemasoknya dari negeri Paman Sam tersebut. Tak hanya itu, pemerintah Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump juga melarang perusahaan AS apapun untuk menjalin kerjasama dengan Huawei. Ini tentunya jadi salah satu pukulan terberat. Apalagi, kini Huawei tidak dapat memanfaatkan fitur-fitur dari Google Android. Padahal, selama ini seluruh perangkat smartphone Huawei menggunakan software dari Android tersebut. 

Asal-Muasal Konflik Antara Huawei dengan Amerika Serikat

Huawei vs Trump

Walaupun konflik antara Huawei dengan pemerintah Amerika Serikat semakin meruncing hingga saat ini, akar dari permasalahan sebenarnya sudah ada sejak kepemimpinan Barack Obama. Kala itu, pemerintah Amerika Serikat mencurigai bahwa Huawei sedang melakukan tindakan penipuan terhadap sejumlah bank-bank di Amerika Serikat. Dugaannya mengarah bahwa Huawei tengah membantu perusahaan untuk bertransaksi dengan Iran, yang notabene, sedang menjalani sanksi ekonomi oleh Amerika Serikat. Tersangka dari kasus penipuan tersebut tak lain adalah CFO Huawei yaitu Meng Wanzhou. Ironisnya, Meng Wanzhou merupakan anak dari sang pendiri Huawei. 

Tak hanya itu saja, Amerika Serikat juga menuduh teknologi 5G yang dikembangkan oleh China sengaja dibuat untuk memata-matai Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan perang teknologi antara Amerika Serikat dengan China yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ren Zhengfei tentunya langsung menepis tuduhan yang dilancarkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Ren mengatakan bahwa Huawei merupakan perusahaan teknologi yang independen dan tidak terikat dengan pemerintah. Lebih lanjut, ia meyakinkan kepada para pengguna bahwa smartphone Huawei tidak dibekali dengan sistem spionase apapun. Sehingga, sangatlah aman untuk digunakan. Pencekalan yang dilakukan oleh Amerika Serikat tak lebih adalah imbas dari masalah politik dan bukan dari segi keamanan. 

Strategi Bertahan Huawei Setelah Kepergian Google

HMS

Dengan ditekennya larangan untuk menjalankan bisnis apapun antara perusahaan AS dengan Huawei, perusahaan ini pun harus memutar otak untuk tetap bertahan. Walaupun pasar Huawei di negara China sendiri tidak terlalu terdampak, pengguna Huawei di mancanegara tentulah sedikit banyak terpengaruh dengan kebijakan tersebut. Dengan cepat, Huawei pun mulai menyusun strategi bertahan sehingga produksi perangkat smartphonenya dapat terus berjalan walaupun tanpa kehadiran Google. Salah satunya adalah, Huawei mempersiapkan sistem HMS atau Huawei Mobile Services yang menggantikan peranan GMS (Google Mobile Services) yang diluncurkan oleh Google. 

HMS ini memiliki toko aplikasi yang dinamakan Huawei App Gallery yang dapat digunakan untuk mengunduh berbagai macam aplikasi. Huawei juga berusaha menarik minat para developer negara tersebut untuk membuat berbagai macam aplikasi smartphone menarik yang nantinya akan didistribusikan lewat app store tersebut. Perusahaan tersebut menawarkan program insentif dengan imbalan seharga 1 milyar dollar AS atau sekitar Rp 14 triliun untuk menarik perhatian para developer. Tak hanya itu, Huawei juga memberikan sharing revenue yang mencapai 85% untuk para developers yang memajang aplikasi karyanya di toko App Gallery tersebut.

Penawaran tersebut tentunya menjadi hal yang sangat menarik. Terlebih lagi, penawaran dari Huawei tersebut terbilang jauh lebih besar dibandingkan persentase revenue sharing yang diberikan oleh Google Play Store dan Apple App Store. Kedua perusahaan smartphone tersebut memang hanya memberikan pembagian keuntungan sebesar 70 persen saja. Tak heran, penawaran dari Huawei tersebut pun menarik perhatian para developer independen untuk mengembangkan aplikasinya melalui Huawei App Gallery. Saat ini, HMS milik Huawei sudah beroperasi lebih dari 5 tahun di negara China. Sedangkan, warga Internasional baru menikmati fitur tersebut baru selama 2 tahun saja. Saat ini, App Gallery dari Huawei sudah menampilkan lebih dari 45.000 aplikasi yang dikembangkan oleh developer sebanyak 1 juta orang.

Demikianlah sisi sejarah Huaweiyang sangat menarik untuk Anda ketahui. Kegigihan Ren Zhengfei dalam mengembangkan usahanya tentu menjadi inspirasi tersendiri bagi Anda. Semoga ulasan sejarah tentang merek Huawei di atas dapat menghibur Anda. 

Share:

YOUTUBE TIDAK INGIN MEMUAT KOMENTAR KOMENTAR NEGATIF


YouTube Tidak Ingin Platformnya Dipenuhi Komentar-komentar Negatif

Untuk saat ini, dapat dikatakan bahwa YouTube masih menduduki peringkat pertama sebagai platform video terbesar di internet secara global. Ada ribuan atau bahkan jutaan video yang diunggah di YouTube setiap detiknya. Hal itu dikarenakan siapa saja, baik yang memiliki channel atau hanya sekadar akun saja, dapat mengunggah video mereka di YouTube secara bebas dan gratis.

Dan tentu saja, dikarenakan banyaknya video dengan ragam genre tersebut, maka banyak pula orang yang datang untuk menyaksikannya saja atau juga mengomentari video tersebut. Hanya saja, dari banyaknya orang yang membubuhkan komentarnya itu, tidak sedikit yang bernada negatif bahkan mengandung hate speech.

Oleh karenanya, YouTube dalam jangka waktu dekat ini akan memberikan update terbaru untuk platformnya berupa pemberitahuan terkait komentar yang akan diposting pada sebuah video atau channel. Tujuan dari fitur baru tersebut adalah untuk mengurangi jumlah komentar negatif yang selama ini bebas berkeliaran di platform mereka.

Fitur tersebut nantinya akan berupa notifikasi pop-up yang muncul ketika seseorang ingin berkomentar negatif yang mana tidak sesuai dengan community guidelines YouTube. Kemudian, si penulis akan dapat memilih untuk tetap mengunggah komentarnya atau mengeditnya terlebih dahulu.

Sebelumnya, ketika sebuah channel memiliki ribuan atau bahkan jutaan subscriber resmi atau bahkan video-videonya ditonton banyak orang, maka sudah barang tentu ada banyak orang yang membubuhkan komentarnya.

Memang di satu sisi, apabila kolom komentar dimatikan, maka tidak ada masalah terkait dengan hate speech ini. Akan tetapi hal tersebut justru menjadi bumerang bagi channel yang bersangkutan. Namun, jika kolom komentar diaktifkan, maka ada saja yang menuliskan komentar-komentar negatif pada video yang ada di dalam suatu channel.

Dikarenakan itu, maka dengan notifikasi tersebut, baik YouTube ataupun pemilik channel akan terbantu untuk mengurangi jumlah komentar negatif dan hate speech yang bermunculan. Pihak YouTube sendiri juga mengatakan bahwa fitur yang akan mereka tambahkan tersebut dapat dikatakan sebuah langkah kecil untuk kedinamisan ekosistem di dalam platform, akan tetapi akan cukup membawa dampak yang signifikan di kemudian hari.

Share:

TOP VIDEO ADS NETWORK FOR PUBLISHER

 In 2020, YouTube has proven that video ads are here to stay, hence it doesn’t come as a surprise that publishers are increasingly using video ad networks to reach a wider audience and form a connection with the help of creative storytelling. In fact, the industry was said to be worth $26 billion in 2019 and has only grown since, making it a massively growing segment in programmatic as more and more TV dollars are sent this way.

However this has been a long time in the making. In 2016, BuzzFeed stated that half of their advertising revenue is by video advertisements and are aiming to push this number to 75% in the coming years. And it is already paying off as they’ve seen a 3x+ increase for Facebook in-stream ads payout between June and December 2018. Similarly, The Washington Post, Forbes, and CBS and larger publishers have explored different video advertising avenues.

A strategically placed video ad can make you between $9 and $20 per 1,000 impressions based on location, niche, and other such factors. However, not all video advertisers will make the same amount of money. There are a number of ways digital publishers of all sizes can take advantage of this through generating their own unique video content and monetizing through programmatic demand or through different partners that will actually provide the video content and monetization for you so you get the best of video without investing in creating it.

Here some of the best video ad networks publishers can compare and choose from.

Best Video Ad Networks

1. Primis

Primis is one of the best video discovery platforms. It focuses on native advertising and offers several designs to choose from including in-view ads. The platform has served more than 1.3 billion video ads through 120 million unique users.

The tool is best known for its unique discovery engine that uses AI, audience targeting, and contextual targeting to deliver relevant ads based on the content in the article, without even needing to own your own video content.

The network is safe to use and protects users against fraud.  Moreover, the ads are carefully selected to maximize RPMs and improve monetization.

2. Facebook Audience Network

Publishers can join the company’s in-stream video ads system and use their original content. Since most FB users are on mobile, it’s best suitable for mobile video ad inventory. You can opt for mid-roll or pre-roll ads with FAN. The platform does not presently support post-roll demands.

While it’s a great option for video ad format, remember that CPMs depend on a variety of factors including bid density and location. Moreover, you’ll have to configure SSP or ad server to deliver video ads.

3. Viewdeos

Viewdeos is another video ad platform that concentrates on native video advertising. It’s best known for monetizing short-form videos to increase saleable inventory and grow revenues.

The company emphasizes user experience and offers several video ad formats. The platform uses unique testing tools to quality text videos to ensure the best user experience is delivered to the end-user.

The algorithm is quite reliable. It carefully monitors the best performing ad to ensure relevancy.

4. OpenX

Here’s a video ad network that is available across all major video ad servers, video players, and integrations including VAST tags, header bidding, and OpenRTB maximizing inventory value via open auctions and private marketplaces.

It has also proven to be a good option in Over-the-top (OTT) media services i.e. Netflix and can run both outstream and in-stream ads. In-content and in-content sticky are some of the top supported formats.

This video ads platform is suitable for users who have access to a good amount of video content since it lacks a syndication service. While it’s a major con, on the positive side, it has more than 50 demand-side partners. Plus, it offers a bunch of campaign optimization and custom targeting tools.

5. Magnite

Magnite (previously known as both Rubicon Project & Telaria prior to the merger) is a reliable source, serving over 65% of the global comScore 300 publishers including big names like CNN, Bloomberg, ESPN, and The Economist. 

It is known as a curated programmatic advertising marketplace with a global demand of more than 1 billion daily video ad requests. Very few ad networks enjoy the kind of reputation and recognition that the Rubicon video ad network does.

The merger brings together Telaria’s strong connected TV and video management operations with Rubicon’s big programmatic desktop/mobile advertising.

Unlike some other options out there, this one serves all kinds of users including mobile and desktop users.

You will find different video formats on this network. Plus, it provides information in real time and can be a good option to keep an eye on how campaigns are performing at any given time.

The platform also uses the latest video ads technology including AI to improve the delivery of rich media. Publishers who used Teads are said to earn more revenue than publishers who use other ad networks, however, we do not have figures to test the claim.

It has enabled video header bidding, which can be used as a tool to increase competition and generate more revenue via video content.

More information will be provided as the merged entity further expands its capabilities and operations.

6. SelectMedia

If you’re looking for a top video ad network in Asia then your search ends here. This international ad system is best suited for Asian publishers and brands.

You will find a variety of formats here including slider playlist, in-content, bottom sticky, and overlay. The network runs outstream ads and offers a bunch of reliable and user-friendly yield optimization tools to enhance revenue.

On the negative side, SelectMedia doesn’t offer very high CPMs for video ads since the auction occurs on open exchanges. Plus, unlike some other options out there, this one doesn’t let users make use of first-party data.

7. Unruly

Joining the platform will give you access to every major DSP and trading desk, in addition to 95% of top brands found in the AdAge 100.

This isn’t like other options out there because Unruly does not require publishers to have video content to monetize with video ads since a large number of ad units on the platform are displayed within the content. However, if there are options for video content in the form of in-stream and other video ad formats.

What makes this an incredible option is the impressive onboarding process. It follows IAB Tech Lab’s LEAN Principles and the standards set by the Coalition for Better Ads and offers dedicated account management for ease of use.

You will be able to keep an eye on your video ad content in real time to know how ads are performing. Very few video ads companies offer such services.

8.Verizon Media

Originally known as Oath, Verizon is among the most reliable names offering video ads. It brings together some of the best assets of AOL and Yahoo and is known for offering excellent customer support.

This self-servable platform is easy to use and offers top-notch safety tools. It gives the option to run outstream ads by placing a script. It can offer excellent CPMs by leveraging first-party data.

Verizon Media besides header bidding also offers CTV advertising with some creative formats.

While it’s essentially a video ad network, non-video publishers can count on the platform’s syndication service. This means you will not need to count on ad revenue solely.

8. Chocolate Platform

No video ad networks list can be complete without the mention of Chocolate Platform, one of the fastest-growing video ad networks out there.

This company mainly serves mobile developers and publishers and can be a good pick if you target mobile users.

We must, however, mention that it doesn’t focus much on mobile sites as 90% of the demand bids are on mobile apps and only 10% are on mobile web.

Due to these limitations, it may only be suitable for publishers who own or market mobile apps.

9. AdMedia

AdMedia is a very unique platform. It allows users to monetize third-party videos.  It appears to be gradually growing in popularity but some users are apprehensive of using this ad program due to how it works.

Most networks connect to video ad exchanges and sell impressions. This is a universally accepted method to display ads. However, AdMedia, like Google AdSense, works differently and only sells impressions to advertisers who are on its platform.

It has to work very hard to continuously attract and retain advertisers to maintain good CPMs. This is why it pays attention to every ad.

The platform uses contextual-based targeting, which can result in relevancy issues. You can, however, pick video content from its partners making it a good option for publishers who do not have their own video ads to display.

10. Matomy

Matomy can be a great video ad platform for publishers as it provides access to a huge number of advertisers including international brands. It’s one of the few ad networks with an international presence making it a good option for users who receive traffic from around the globe.

Keep an eye in real time on the numbers to know more about which ad formats work well as it offers several to choose from. Some popular ad options include post and mid-roll ads. Plus, it works with all kinds of publishers including users who have no video content on the website.

According to the company, the ads offer a 75% view through rate and high CPMs.

While it’s best suited for publishers who own video content, you can still use it if you own none as it can provide more than 100,000 videos and a video player for your site.

11. Fyber

Fyber offers a large number of ad formats and is said to be best suited for premium brands. It takes data very seriously and is one of the few ad platforms that offer information in real time.

This programmatic tool mainly focuses on mobile-first video formats such as VPAID for mobile. You can choose from a number of ad units including banner, vertical, landscape, and square.

Fyber brings a lot of tools under one platform and even allows publishers to run A/B tests to find what works and what doesn’t. With this tool, you will be able to attract more advertisers. Such features make this one of the best ads networks for video ads.

12. Undertone

Undertone works with publishers who have existing video libraries. You will not find a lot of video ad formats on this platform, however, it’s still in demand due to higher CPMs.

It mainly promotes full-screen takeover ads and offers limited ad and rich media customization options. With the right ad campaigns, you will be able to create an ad that works wonders.

Conclusion

These were some of the best video ad network options for publishers.  

As a publisher, your target should be to optimize every page and earn as much as you can. Learn how to create the right ad to make sure you can attract big brands. The key lies in generating ‘impressions’ without affecting user experience.

Some networks provide tips on how to make the right ad. Look for ad resources and work on your skills so that you can create a great video ad campaign to enjoy good numbers.

Also, do not forget the importance of ad analytical tools that offer real time figures to know how your videos are performing.

Share:
Monetize your website traffic with yX Media

Popular Posts

©copyright~2020 by SHIFANA AURA NAZHIFA. Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Followers

Search This Blog

Blog Archive

KOREAN POPULER'S

Google translate

Featured Video


snsd u think 3gp

[320x204, 03:17]

BThemes

Recent Posts